Kamis, 03 September 2015

Yeni Nur Aisyah

Assalamualaikum wr.wb

Hallo teman-teman.....
Good morning ?
Perkenalkan nama saya yeni nur aisyah biasanya dipanggil "YENI"
Asal saya dari gresik
Saya dari jurusan pendidika biologi .saya anak pertama dan saya mempunyai satu adik perempuan dia sekarang kelas 6 SD .
jumlah keluarga saya 5 yang terdiri dari :ayah,ibu,nenek,saya,dan adik saya .
sejak kecil saya sudah di tinggal merantau ayah saya ke malaysia.
saya terbilang anak yang paling mandiri karna dari kecil kira-kira saya kelas 4 MI saya sudah di ajari ibu saya mandiri dan sejak kelas 4 MI sudah bisa nyuci baju sendiri .
selesai lulus MI saya melanjutkan ke MTS setiap hari selama 3 tahun saya pergi sekolah naik sepeda ontel dengan pejalanan yang cukup jauh dan itu semua saya lakukan dengan sepenuh hati demi bisa menuntut ilmu yang manfaat selesai lulus MTS saya melanjutkan sekolah SMA saya sekolah SMA ini mondok karena sangat jauh dari rumah .dan semenjak saya sekolah SMA saya di tinggal ibu saya juga merantau bersama ayah di malaysia supaya bisa mencukupi kebutuhan ku dan membiayai sekolah ku dan adik ku .adik.ku di rumah tinggal bersama nenekku karna aku mondok.dan alhamdulilla saya dan adik saya tidak menjadi anak yang nakal meskipun tidak ada orang tua di samping kita .saya bertemu deng orang tua saat bulan puasa selesai hari raya idul fitri ibu dan ayah saya balik ke malaysia lagi. begitulah cerita singkat dari saya terima kasih.


Wassalamualikum wr wb 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar